Minggu, 28 Mei 2023

Pemberitahuan Tidak Bersedia Menjadi Calon Kepala Desa Mampok dan Lebih memilih menjadi ASN pppk tahun 2023

Dakwah 3 hari 3 Malam 
Siswandra, S.Pd yang lebih di kenal sapaan ATEM

[Alamat jln mampok] [Kota, Kode Pos] [28-05-2023]

Salam Hormat,

Saya, [ Siswandra], dengan ini mengajukan pemberitahuan resmi bahwa saya tidak bersedia menjadi calon Kepala Desa dalam pemilihan Kepala Desa yang akan datang. Saya ingin menjelaskan alasan di balik keputusan ini.

Baru-baru ini, saya berhasil lulus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui jalur seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Penempatan baru SDN 004 teluk Durian Kec. Kute Siantan Kesempatan ini memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi secara profesional dalam lingkungan pelayanan publik sebagai seorang ASN. Sekolah lama tempat pengambdian di SDN 003 Bukit Padi Kec. jemaja Timur. dan juga berkas-berkas seperti Gobi Dll yang ada sekolah lama sudah saya pindahkan atau saya bawa pulang kerumah untuk di sekolah baru ini nantinya.

Sebagai seorang ASN, saya merasa tanggung jawab saya adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di tingkat yang lebih luas. Dalam hal ini, saya percaya bahwa peran saya sebagai ASN dapat memberikan dampak yang lebih besar dalam memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah ini.

Sebagai ASN PPPK, Anda memiliki kesempatan untuk berkontribusi secara positif dalam sistem pendidikan dan membantu memajukan pendidikan di SDN 004 Teluk Durian. Sebagai bagian dari tim pendidik dan staf sekolah, peran Anda akan menjadi penting dalam memberikan pembelajaran berkualitas kepada para siswa dan mendukung pengembangan mereka secara holistik.

Saya ingin mengingatkan Anda untuk menjaga komitmen dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas Anda sebagai ASN PPPK. Jalinlah kerjasama yang baik dengan rekan kerja, siswa, serta orang tua siswa, untuk menciptakan lingkungan belajar yang positif dan produktif.

Selama menjalani tugas Anda sebagai ASN PPPK, pastikan untuk terus meningkatkan diri melalui pelatihan dan pengembangan profesional. Ini akan membantu Anda mengasah keterampilan Anda sebagai pendidik dan memberikan dampak yang lebih baik pada perkembangan siswa.

Meskipun saya menghargai undangan dan kepercayaan yang diberikan oleh komunitas kami untuk menjadi calon Kepala Desa, saya merasa bahwa tugas dan tanggung jawab saya sebagai ASN saat ini adalah prioritas utama. Saya ingin melanjutkan pengabdian saya dalam lingkungan pemerintahan yang lebih luas untuk melayani masyarakat secara menyeluruh.

Saya ingin menegaskan bahwa saya masih sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan kemajuan desa kita. Saya akan terus berkontribusi dalam kapasitas saya sebagai warga desa yang bertanggung jawab dan bekerja sama dengan kepemimpinan yang terpilih.

Saya berharap bahwa keputusan saya ini dapat dipahami oleh seluruh masyarakat dan pengurus desa. Saya berterima kasih atas dukungan dan pengertian yang telah diberikan kepada saya selama ini. Hingga Berita ini di turunkan.

Demikianlah pemberitahuan ini saya buat dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, saya menyampaikan rasa terima kasih saya yang tulus atas kesempatan ini.

Hormat saya,

[Siswandra]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar